WhatsApp Messenger Apk 2018 Versi Terbaru Official Gratis

Whatsapp Apk Terbaru

Download Whatsapp Apk Terbaru 2018 Official: Selamat malam sobat setia androidp1.xyz, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah aplikasi media chating yang kini sudah populer di kalangan masyarakt indonesia, nah saya rasa sobat jangan sampai ketinggalan dengan aplikasi whatsapp apk ini. kabarnya sih sekarang ini sudah ada fitur tercangihnya dari wa yang mana fitur itu dapat membaut stiker senidri melalui aplikasi.

Whatsapp ini sob merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengirim pesan text, gambar, video, suara. Banyak sekali orang yang menggunakan whatsapp terbaru. karena kini WA lebih ngetren pada pengguna iphone, emang yang dulu whatsapp hadir pertama di iphone apple, dengan berkembangnya jaman kini dapat di gunakan di android, Blackberry, Windows Phone dan juga Symbian. 

Download Whatsapp Apk Terbaru 2018 Official Gratis

Untuk menggunana Whatsapp For Android sobat tidak perlu menggunakan pulsa, namun sobat harus menghidupkan datanya yang artinya sobat harus terkoneksi dengan internet dulu. Kontak yang ada akan secara otomatis terdeteksi pada perangkat smartphone sobat apabila konta telphon sobat juga menggunana whatsapp. Sobat di sini bisa mendapatkan secara gratis. 

CARA DAFTAR WHATSAPP

Berikut ini cara daftar whatsapp pada smartphone android dan blackberry. Cara daftarnya sangat simpel dan mudah. Untuk lebih jelasnya bisa kita ikuti tips dibawah ini :

CARA DAFTAR WHATSAPP DI ANDROID

1. Download aplikasi Whatsapp melalui Android anda di Google Play.
2. Silahkan install pada Android Anda, dan buka Aplikasi Whatsapp.
3. Pilih menu Register / Daftar jika Anda belum pernah daftar whatsapp sebelumnya.
4. Isikan nomor ponsel Anda untuk pendaftaran, dan tunggu kode verifikasi yang akan dikirimkan via sms.
5. Setelah whatsapp terdaftar maka aplikasi ini siap untuk digunakan. Jika ada teman Anda yang menggunakan Whatsapp maka akan terdeteksi otomatis pada phonebook.

Whatsapp Apk Terbaru 2018

Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel