Bomber Friends v3.27 Mod Apk (Unlimited Money/ Coin)

Bomber Friends Mod Apk 2.17

Free Download Bomber Friends Mod Apk: Hallo sob jumpa lagi dengan admin androidp1.xyz, kini saya kembali membagikan sebuah game terbaru yang bernama Bomber Frieds Mod Terbaru yang kini telah update dengan versi terbarunya yang sudah di modifikasi seperti unlimited money. Jadi sobat akan bebas dalam pembelian.

Saya rasa game ini sob cocok sekali buat sobat menemani hari kosong sobat saat santai. Selain seru dimainkan game ini juga memiliki ukuran yang kecil dan juga ringan saat di instal. Game ini sob dapat meinkan secara online bersama teman. Di sudah sudah tersedai 100 lebih level. maka sekamin tinggi level sobat akan semakin sulit juga permaiannnya. 

File Apk offline installer untuk game Bomber Friends mod money ini cukup kecil dan dapat dipasang pada OS android 2.3.3 ke atas. Nah, untuk kalian yang sedang mencari game ringan android terbaru dan seru silahkan langsung mendownloadnya secara gratis di sini.

Download Bomber Friends Mod Apk Unlimited Money

Dalam permainan game Bomber Friends Apk ini sob nanatinya harus Meledakkan segala sesuatu di jalan yang menurut sobat itu tepat, Di sini sobat akan bermain dalam sebuah arena dengan berbekalkan bom. Sobat harus berhati hati dalam menggunakan bom jangan sampai sobat terkena imbasnya sendiri selain itu jika kalian salah dalam meledakkan dinding sebuah jebakkan akan menanti sobat temukan sebuah pintu keluar di balik dinding batu jika berhasil kalian akan menjadi pemenang dalam game ini nah penasaran seperti apa keseruan game bomber frieds mod apk. Monggo sob langsung di mainkan sekarang juga.

Bomber Friends Mod Apk 2.17 Unlimited Money
Bomber Friends Mod Apk 2.17 Unlimited Money

Game Info:

  • Games: Action
  • Android: 4.0.3
  • Version: 3.27
  • Update: 4 November 2018
  • Size: 47.5Mb

Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel