Captain Tsubasa Dream Team MOD APK v1.11.2Terbaru

Captain Tsubasa Dream Team v1.10.0 (MOD APK)

Free Download Captain Tsubasa Dream Team Mod Apk: Selamat malam sobat setia androidp1.xyz, kali ini saya akan membagikan sebuah game sepak bola yang di bintangi oleh Capatain Tsubasa. Game yang saya bagikan ini sob merupakan game mod apk yang bergenre sport Yaitu Captain Tsubasa Dream Team. Nah Siapa yang tidak mengenal dengan karakter legends tersebut yang merupakan seorang pemimpin tim awal sepak bolanya yang bernama Nankatsu SC dari cerita fiksi seri Captain Tsubasa. 

Sejak kecil dulu saya sering melihat film Captain Tsubasa, hingga sekarang ini banyak sekali orang yang masih menjadi idolanya. Maka dari itu saya rekomendasikan untuk sobat yang suka dengan Captain Tsubasa, bisa mencobanya dengan memainkan gamenya. Saat ini Game captain Tsubasa Mobile bisa di mainkan di android maupun di iOS. Lebih serunya lagi dalam memainkan gamenya sobat menentukan tim pilihan sendiri saja.

Apa lagi sekarang ini sob di playstore sudah rame orang yang mendownload Captain Tsubasa Dream Team, di dalam game tersebut sobat bisa memainkan dengan kemampuan khusus Tsubasa Yang memiliki tendangan shot jarak jauhnya yang sangat handal dan Tendangan macan milik Kojiro Hyuga.

Download Captain Tsubasa Dream Team MOD APK Android Terbaru (Easy Win)

Untuk sobat yang ingin memainkan game ini, sobat perlu menggunakan keneksi internet, karena Game Captain Tsubasa Dream Team Apk ini merupakan game online. Cara bermainnya pun sangat mudah, di dalam tim sobat harus bisa bekerjasama agar musuh menjadi kebingunan dalam menyerangnya. Tepatkan sasaran untuk shot ke gawang lawan, ciptakan tendangan yang keras sampai bolanya tidak kelihatan. Atur tim sepak bola sobat agar menjadi tim terkuat dengan atlit favorit sobat dan pertarungan sengit dengan pemain nasional.

Captain Tsubasa Dream Team v1.10.0 (MOD APK)
Captain Tsubasa Dream Team v1.10.0 (MOD APK)

Game Info:

  • Versi: 1.11.2
  • Suport Android: 4.4+ (Kitkat)
  • Genre: Olahraga
  • Developer: Klab
  • Mode: Online

MOD APK
  • Easy Win

Link Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel