Into The Dead 2 Mod Apk + Obb Offline For Android (Update 2018)

Into The Dead 2 Mod Apk

Free Download Into The Dead 2 Mod Apk: Hallo sobat androidp1.xyz apa kabar semua, pada kesempatan ini saya berbagi sebuah game yang sudah tidak asing lagi buat sobat pecinta game zombie, dimana game yang saya bagikan ini bernama Into The Dead 2. game yang sudah tidak asing lagi nih buat sobat, game buatan PIKPOK sudah populer apa lagi di playstore, game offline yang banyak sekali peminatnya.

Into The Dead ini sob memiliki alur cerita yang mana ada seseroang yang sedang di kejar oleh segerombolan zombie yang sedang haus darah, di sekitar sobat banyak sekali zombie yang berkeliaran dengan memiliki wajah yang sangat seram. sobat akan lari berbiri birit agar sobat tidak memangsanya. Tapi sobat perlu ketenangan dulu. Karena di game ini sob sudah di sediakan berbagai macam senjata guna mematikan zombie di saat sobat di level tertinggi. Tidak perlu kuatir di game ini sudah terdapat ratusan senjata mematikan. Di versi terbaru ini banyak sekali orang yang lagi menunggu nunggu terutama pada penggemar game into the dead 2 apk ini, 

Download Into The Dead 2 Mod Apk + Obb Offline Terbaru

Di game ini sob di kemas dalam 7 Chapter yang penuh dengan aksi yang seru, yang terdapat 60 stage di dalamnya. gameplay di into the dead ini sungguh menantang. seperti sobat membantai para gerombolan zombe yang sedang memakai kendaraan, zombie akan berkeliaran dimana mana seperti ladang minyak, pangkalan militer, hingga lingkungan pedesaan. Ada zombie yang kuat, maka dari itu sobat harus hati hati, karena ada zombie yang tidak mati di tembak satu kali. zobmie yang kuat itu adalah berarmor.

Into The Dead 2 Mod Apk
Into The Dead 2 Mod Apk
Into The Dead 2 Mod Apk

Game Info:

  • Nama: Into The Dead
  • Update: 30 Agustus 2018
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • Version: 1.12.1
  • MODE: OFFLINE

Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel