Download Youtube Untuk Anak-Anak Android Terbaru

Youtube Untuk Anak-Anak Android

Free Download Youtube Untuk Anak-Anak Android Terbaru: Pada kesempatan sore kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi youtube kids apk yang mana aplikasi tersebut resmi. Khusus adek adek atau sobat yang memiliki anak kecil sekarang sobat tidak perlu kuatir lagi jika anak buah kita sedang menonton youtube. karena di dalam aplikasi ini terdapat konten khsusu anak anak seja yang terdiri dari 4 kategori shows, music, learing dan explore, semua kebanyakan tentang edukasi anak. 

YouTube Kids juga akan menghadirkan konten hasil durasi oleh partner YouTube seperti Jim Henson TV, DreamWorks TV dan Mother Goose Club – di Indonesia mungkin partner yang dipilih akan berbeda.

Download Youtube Kids Apk Terbaru

Dua pilihan konfigurasi YouTube Kids atau youtube anak ini sob yang paling penting tentang pembatasan pencarian serta batas waktu pencarian, juga kemampuan melihatna jumlah wkatu yang di habiskan oleh sang anak. 

Konten yang tersedia di youtube kids apk ini hanya di khususkan anak, sobat dapat menikmati video kartun balita, serta banyak sekali video yang lainya bikin anak kecil senang pastinya sangat menarik. 

YouTube Kids Android Terbaru ini sob merpuakan aplikasi yang dapat menghibur anak selama berjam jam di depan layar android, dan orang tua lebih tenang tidak ada konten dewasa. 

Youtube Untuk Anak-Anak Android

Aplikasi Info:

  • Nama: Youtube Kids
  • Versi: 3.47.3
  • Android: 4.1 +
  • Update: 14 Sepertember 2018
  • Rilis: 30 Agustus 2018


Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel