Garena Contra Return Apk Mod Terbaru Android Full Version

Garena Contra Return Apk Mod Terbaru

Free Download Garena Contra Return Apk Mod: Apa kabar sebat setia androidp1.xyz, kali ini saya akan berbagi lagi sebuah game yang populer sekali ketika di jaman netendo, nah siapa yang tidak mengenal dengan game contra, kini merupakan kabar gembira buat sobat semua, karena garena indonesia kini telah merisi game terbarunya lagi yaitu Garena Contra. Dengan game yang keren ini maka sobat akan bersenang menghadapi musuh kembali di jaman dulu lagi, namun di versi terbaru ini banyak sekali perubahan yang menonjol. Developer game tersebut yaitu konami berkerjasama dengan garena untuk merilis game ini di indonesia.

Adanya Return Contra di rilis di indoensia masyarakat banyak yang merespon senang sekali hasilnya pun memuaskan, di dalam game ini sob memiliki karakter 10 yang dapat sobat gunakan untuk perang nantinya, Di sini sobat dapat di mainkan di berbagai mode seperti solo story, multiplayer pvp serta duo. Di playstore sudah tersedia namun sobat perlu pre-register culu bisa cek langsung di  https://contra.garena.com/pre-reg/id. Dimana sobat di suruh mengisi nama lengkap, no telepon, serta email.

Download Garena Contra Return Apk Mod Android

Garena Contra Mod Apk ini sob merupakan game yang memiliki genre action yang keren, serta memiliki grafis full 3D, jika game contra yang contra di netendo aka 2 karakter maka yang versi android ini memiliki banyak hero. Seperti biasa di permainan contra ini belakangan sobat akan menghadapi raja atau seorang musuh yang paling kuat. Jika sobat bisa mengalahkan maka sobat akan lanjuta ke stage berikutnya.

Untuk memainan game Garena Contra ini sobat perlu menggunakan koneksi internet dulu, cara memainkannya pun sangat mudah saya rasa hampir mirip dengan permainan contra yang dulu. Sobat tinggal mengarahkan karakter ke kanan, kiri, atas, dan bawah. Sobat akan di sediakan banyak senjata yang dapat sobat gunakan untuk melawan musuh. seperti senjata berjenis granat, bom basoka, pistol dan postingan kali ini saya bagikan Garena contra Return versi mod apk dan juga full version.

Garena Contra Return Apk Mod Terbaru
Garena Contra Return Apk Mod Terbaru
Garena Contra Return Apk Mod Terbaru

Game Info:

  • Nama Game: Garena: Contra Return Apk
  • Versi: 1.6.49.0727
  • Developer: Garena Indonesia
  • Kategori: Action Game
  • Android: 4.0+
  • Mode: Online
  • More Info: GooglePlay


Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel