Download Tema WhatsApp Mod Republic of Gamers ROG Keren

WhatsApp Republic of Gamers ROG

Download Tema WhatsApp Mod Republic of Gamers ROG Keren | Di kesempatan pagi ini saya akan membagikan sebuah aplikasi whatsapp mod yang sudah di nanti nanti oleh para pecinta modif keren, yang mana saya membagikan Whatsapp yang memliki tema tentang teknologi yaitu Republic of Gamers atau yang sering di sebut ROG, salah satu produk asus yang merupakan dambaan para pecinta gamers mania. 

Namun pada artikel ini sob tidak membahas tentang laptop, tapi tentang aplikasi Whatsapp Republic Of Gamers ROG, tentu sudah tidak asing lagi dengan logo ROG ini, buat sobat pecinta ROG jangan sampai ketinggalan dengan menginstal Whatsapp mod ini di android sobat sekarang juga.

Download WhatsApp Mod Republic of Gamers ROG Keren 

Tema WhatsApp ROG Terbaru ini sob di modif oleh Mifta Hry yang menggunakan based WhatsApp MOD YOWhatsapp versi 7.60. Untuk YOWhtasapp sendiri adalah salah satu WA MOD terbaik yang cukup memiliki banyak fitur tambahan. Untuk tema ROG-nya sendiri adalah bentuk terpisah berformat XML yang nantinya dapat sobat load melalui pengaturan Yo Settings. Nah, jika sobat tertarik untuk mencoba tema WhatsApp ROG ini, berikut detail file APK YOWhatsapp ROG Edition beserta link download tema XML-nya.

WhatsApp Republic of Gamers ROG

Aplikasi Info:

  • Nama Aplikasi: YOWhatsapp ROG Edition
  • Versi: 7.60
  • Update:September 2018
  • File Size: 58 MB
  • Developer: Yousef Al Basha
  • Remodifikasi: Mifta Hry


Note : Perlu di perhatikan bahwa YOWA ROG Edition ini merupakan versi Non Clone yang artinya anda harus membackup seluruh history chat dan mencopot pemasangan WhatsApp standar terlebih dahulu agar history chat anda tidak hilang.

Link Download:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel