Kumpulan Game Naruto Offline Terbaik di Android Terbaru 2018

Game Naruto Offline Terbaik di Android

Download Kumpulan Game Naruto Offline Terbaik di Android Terbaru 2018: Selamat sore sobat androidp1.xyz, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game animasi tentang naruto yang mana kartun animasi tersebut sudah banyak penggemar dan sudah populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan di dalam game naruto yang saya bagikan ini sduah banyak karakter serta memiliki alur cerita yang bagus. Sekarang ini banyak sekali game naruto android yang telah di buat oleh sang developer.

Di tahun 2018 ini sob masih banyak sekali orang yang sedang mencari game animasi khususnya di naruto mod apk offline ini, dan di luar sana banyak sekali game naruto online yang tersedia, namun saya di sini hanya membagikan naruto offline saja, jadi sobat lebih hemat kuota dan tidak perlu kuatir untuk memainkan gamenya. yuk langsung saja berikut kumpulan game naruto.

Daftar Game Naruto Offine Terpopuler dan Terlaris di Hp Android


  1. Naruto Ultimate Ninja Impact
    Game Naruto Offline Terbaik di Android
    Game ini sob di kembangakn oleh Bandai Namco yang sudah diluncurkan sejak tahun 2011. Game Naruto Ultimate Ninja Impact ini dapat dimainkan di android karena sudah terdapat emulatornya sekarang. buat sobat yang tertarik bisa di coba

    Untuk memainkan game naruto ulitimate ini sobat perlu menggunakan android yang memiliki spek yang lumayan tinggi. karena sobat akan bermain dengan menjalankan dua aplikasi sekaligu yaiut game dan emulator.

    Link Download:

    Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact ( NSUNI ) For PSP & PPSSPP
    Save Data
    Download (USA Version) || Download (EUR Version)
    CWCheat
  2. Naruto Senki​
    Game Naruto Offline Terbaik di Android
    Game Naruto Offline ini menyajikan grafik 2D yang sangat keren dengan genre strategi base tower. Pada game yang dikembangkan oleh Zakume ini, dimana sobat memiliki misi dalam permain yaitu sobat harus melindungi desa dengan mengeluarkan jutsudi yang terdiri dari 22 karakter yang beraneka macam. Dalam setiap karakter memiliki jurus tersendiri, game ini saya rasa sangat seru rugi sekali jika sobat tidak memainkannya.


  3. Naruto Shippuden: Narutimate Ninja Accel 3
    Game Naruto Offline Terbaik di Android
    Game naruto offline yang satu ini sob di kembangkan oleh developer game Bandai Namco yang dibuat dengan terdapat konsol PSP atau emulator PSP Naruto pada permainannya. Sobat di sini dapat langsung memainkan game ini dengan menguduh ROM gamenya juga memakai aplikasi PPSSPP yang bisa didownload di layanan Play Store sebab permainan ini sudah menggunakan PPSSPP.

  4. Ninja War:Konoha Defenders
    Game Naruto Offline Terbaik di Android
    Game Naruto Offline yang memiliki genre Petualangan yang di kembangkan oleh developer game BurViander yang memiliki grafis 2D namun masih di bilang game keren sob, yang mana sudah menyediakan berbagai macam karakter ninja, di setiap karakter memiliki ke unikan tersendiri. Dijamin game ini tak akan membosankan karena terdapat fitur survival mode yang menantangmu untuk bertahan lama untuk bisa melawan banyak musuh yang tanpa henti.  Seru banget kan?


  5. Ninja Naruto All Stars
    Game Naruto Offline Terbaik di Android
    Dam game naruto yang satu ini sob memiliki konsep yang keren yaitu sma dnegna Minecraft. Dimana sobat di ajak untuk membangun sebuah bangunana dan ruma untuk sobat bertahan hidup dari serangan musuh.

    Game Ninja naruto All Stars ini sob juga menyediakan berbagai macam karakter, Kerahkan kemampuanmu untuk membuat bangunan dan menyusun strategi agar bisa menngalahkan musuhmu dalam permainan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel