Metal Slug Attack MOD Apk Terbaru v3.18.0 (Unlimited AP)

Metal Slug Attack MOD Apk

Download Metal Slug Attack MOD Apk Terbaru: Di kesempatan pagi ini saya kembali membagikan sebuah game android yang sudah legendaris sejak jaman dulu hingga sekarang, game ini dulunya jaya di PS, namun dengan berkembangnya teknologi gedget kini telah mawabah di android yang sekarang sudah populer, dimana game ini adalah Metal Slug Mod Apk.

Saya yakin di antar kita sudah banyak yang mengenal dengan game tersebut, buat sobat yang masih menggunakan versi lama segera saja update dengan vesi terbaru yang sudah di modifikasi. Game metal slug apk ini memiliki genre tower defense yang memiliki grafis 2D dot-pixel. Tapi meskipun begitu saya jamin permainan ini tidak mengurangi keseruannya saat bermain.

Download Metal Slug Attack MOD Apk (Unlimited AP)

Sobat akan menjalankan misi yang berbeda dengan pemain lainya, yaitu sobat nantinya akan membawa pasukan modern dan prajurit yang dapat sobat pilih secara bebas. Banyak mod yang sobat pilih mulai dari mode ATTACK, Mode COMBAT SCHOOL, P.O.W RESCUE dan mode TREASUREHUNT. Karakter yang di gunakan sudah tidak asing lagi yaitu marco, tarma, fio dan juga eri. di setiap karakter yang sobat pilih itu memliliki kemampuan yang berbeda, jadi sobat pastikan semua dulu untuk mengatahui skillnya.

Pertama bermain sobat akan mendapatkan 100 APK Pool yang di dapat secara otomatis akan tersisi di setiap detiknya. AP sendiri sob memiliki fung untuk kekuatan dalam setiap karakter. namun sobat tidak perlu kuatir di sini saya sudah membagikan game metal slug attack mod unlimted Apk. 

Metal Slug Attack MOD Apk
Metal Slug Attack MOD Apk
Metal Slug Attack MOD Apk

Metal Slug Attack Game Informasi:


  • Nama : Metal Slug Attack Apk
  • Version : 3.18.0
  • Ukuran : 51 MB
  • Mode : Online
  • Android : 4.1 +
  • Upload : April 2018
  • Info Lengkap : Google Play

Metal Slug Attack Hack Modded Info
  • Unlimited AP

Cara Instal

  1. Download Metal Slug Attack Mod Apk nya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal File apk nya sampai selesai
  4. Download Data 60 MB
  5. Mainkan Game nya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel