Rival Gears Racing Mod Apk Data Terbaru v1.1.5 (Unlimted Money)

Rival Gears Racing Mod Apk Data

Download Rival Gears Racing Mod Apk Data Terbaru v1.1.5 (Unlimted Money): Hallo sob di kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game mod racing offline yang sudah banyak penggemarnya, apa lagi sekarang ini sob sudah banyak sekali game balapan yang memiliki kualitas bagus dengan ukuran kecil atau besar. Dari segi grafis rata-rata sudah full HD. Nah untuk game yang satu ini Rival Gears Mod Apk tidak kalah serunya sob dengan game lainya. Jika sobat ingin merasakan sensainya bisa di coba sekarang juga.

Game balap ini sob di rancang dengan menggunakan mobil masa depan yang memiliki kecepatan tinggi dan super canggih. banyak sekali pilihan mobil keren di sini, sobat tinggil pilih mobil yang sobat sukai langsung mainkan, dan pastinya sobat tidak perlu koneksi dengan internet sudah. permainan game balap ini sungguh heboh, karena dengan kecepatan mobil yang sangat tinggi sobat perlu ketelitan saat mengarahkan navigasi.

Download Rival Gears Racing Mod Apk Data (Unlimted Money) Offline

Rival Gears ini sob memiliki ukurang yang ringan sekitar 250 yang sudah lengkap dengan apk dan juga obb nya. jika sobat ingin lebih lancar menim sobat harus menggunakan android jellybean dan ram 1 GB bisa lebih tinggi. Saya sendiri sob hampir setiap hari memainkan game balap keren ini, sunggu tidak bikin sobat sob. 

Apa lagi game Rival Gears Apk ini sudah versi mod (unlimted money), sehingga sobat dapat membeli atau mengupgrade mobil kapanpun yang sobat mau. selain itu sobat bisa memodif mobil kesayangannya agar tampil menawan. ayo sob buruan download dan instal sekarang juga apk mod nya disini.

Rival Gears Racing Mod Apk Data
Rival Gears Racing Mod Apk Data
Rival Gears Racing Mod Apk Data

Game Info:


  • Nama : Rival Gears Racing
  • Version : 1.1.5
  • Ukuran : 250 MB
  • Mode : Offline
  • Upload : Desember 2018
  • Android : 4.0 +
  • Info Lengkap : Google Play

Hack Modded Info :

  • Unlimited Money

Cara Instal :
  1. Download Rival Gears Mod Apk dan juga Data nya
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android 
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya sampai selesai
  5. Copy folder com.shortround.rivalgears letakkan ke Android / Obb
  6. Mainkan Game nya

Download Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel