Garena Free Fire Mod Apk Data v1.20.3 Update Terbaru

Fire Battlegrounds

Free Download Fire Battlegrounds Mod Apk Data: Selamat sore sobat semua, pada kesemaptan ini saya kembali membagikan sebuah game android terbaru yang sangat populer saat ini. Buat sobat yang masih menggunakna versi lama kini admin JEMBERAPPS telah mengupdate degnan versi terbaru yiatu Fire Battlegrounds Mod Apk Data v1.20.3.  Seperti biasa sob jika game yang saya bagikan ini telah di MOD, jadi sobat lebih mudah dalam memaikannya. Yang di kembangkan oleh Garena International I Private Limited yang dapat sobat download secara gratis.

Game Fire Battlegrounds ini memiliki tampilan yang bagus, dari efek visulanya saja seperti di nyata. Buat sobat yang masih belum memainkan gamenya segera saja download sob, apa lagi sekarang ini di playstore sudah menduduki peringkat paling atas di game gratis. Dalam permainannya pun sangat mudah dan asyik.

Download Fire Battlegrounds Mod Apk Data v1.20.3 Update

Fire Battlegrounds Apk Mod Terbaru ini sobat nantinya dapat terjun bebas untuk menentuan dimana sobat bertempur. Sobat naik pesawat turun dengan parasut, setelah nyampek bawah sobat dapat kesempatan untuk memilih senjata. Setelah itu sobat harus mempertahankan diri dari serangan musuh, sobat harus melawan denan tembakan.

Di dalam game Fire Battlegrounds Apk ini sob akan bermain denan 50 Player secara online sekaligus. sehingga bertahan hidup adalah satu-satunya cara terbaik untuk memenangkan permainan ini,bertahan hidup dan menjadi yang terbaik diantara mereka memang sangat mutlak untuk dilakukan sampai akhir supaya kalian mendapatkan hasil yang memuaskan dalam permainan ini. Karena banyak player online yang berada di satu pulau maka sebaiknya kalian dan teman kalian membuat sebuah team supaya kesempatan menang dalam game Free Fire - Battlegrounds APK MOD ini menjadi lebih besar, jika kalian bermain sendiri maka player lain akan lebih mudah untuk membunuh kalian, karena kurangnya perlindungan dari depan, belakang, kiri atau kanan kalian.

Fire Battlegrounds apk

Free Fire Battlegrounds informasi

  • Judul: Free Fire Battlegrounds
  • Versi: 1.20.3
  • Ganre: Action
  • Ukuran: 30 MB
  • Update: 29 Juli 2018
  • Support: Android 4.0.3 And Up
  • Pengembang: Garena
  • More Info: Google Play

Baca : Cara Mudah Mengatasi “Banned Device” di Game Free Fire 

Link Download :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel