Mobile Bus Simulator Apk v1.0.2 Mod Unlimited Money Android

Mobile Bus Simulator

Free Download Mobile Bus Simulator Mod Apk: Hallo sobat pecinta game mod terbaru, pada kesempatan ini saya admin jemberapps akan membagikan sebuah game simulator yang bernama Mobile Bus Simulator Mod Apk. Game ini sob di bilang masih dan sudah populer di playstore. Dimana permainan game ini sob tidak jauh berbeda dengan game bus simulator lainyan, Namun untuk game yang satu ini ada keunikan tersendiri.

Bagi kalian yang lagi mencari game Mobile Bus Simulator Mod. Maka saya akan berikannya untuk kalian guys. Dan di versi awal, game yang bakal saya berikan ini adalah game yang sudah mengalami modifikasi, sehingga terdapat beberapa tambahan fitur premium seperti uang tidak terbatas, jadi kalian bisa menggunakannya untuk mengupgrade ataupun membeli perlengkapan yang lainnya. Jika sebelumnya saya hanya share yang masih versi apk, namun di kesempatan kali ini game mod lah yang akan saya berikan kepada kalian semuanya.

Mobile Bus Simulator Mod adalah game yang saat ini lagi ramai di download oleh para pengguna smartphone, karena permainan yang disajikan sangatlah keren dan manarik untuk kalian download guys. Game yang dikembangkan oleh deveoper LOCOS ini akan memberikan sebuah permainan yang sangat unik dengan grafik yang keren dan menarik guys. Oleh karena itu saya sarankan kalian untuk mendownloadnya guys. Game ini berbeda dengan game simulasi pada umumnya, karena peraturan permainannya lebih tertata dan lengkap sekali. Sebelumnya beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah share kepada kalian game dengan ganre yang sama guys, yaitu Extreme Landings Pro. Namun di game tersebut kalian tidak lagi mengendalikan sebuah bus, akan tetapi sebuah pesawat terbang. Keren sekali kan guys.

Sebelum bermain di game ini, sobat harus mempunyai SIM dulu, jika tidak sobat maka tidak dapat mengendari sebuah bus, maka dari itu sobat sebelum bermain harus isi biodate dulu untuk membuat simnya sob. Selanjutnya sobat dapat memaikannya. Perlu di katahui sob kalau memainkan game ini sobat harus mematikan koneksi internet agar tidak selalu muncul iklan, pastinya itu dapat mengganggu permaianan sobat.

Download Mobile Bus Simulator Apk Unlimited Money Android

Sobat di sini mengemudi bus harus sopan dan patuhi rambu lalu lintas, jika sobat melanggar maka sobat akan di kenakan denda. Di setiap jalan di situ ada polisi yang sedang menjaga maka dari itu sobat harus berhati hatilah. Nah jika sobat sudah tidak sabar lagi untuk memainkannya buruan dah langsung Download Mobile Bus Simulator Mod Apk sekarang juga.

Mobile Bus Simulator-1
Mobile Bus Simulator-2

Mobile Bus Simulator Informasi Game Android

  • Judul: Mobile Bus Simulator
  • Versi: 1.0.2
  • Ganre: Simulation
  • Ukuran: 24.1 MB
  • Support: 4.1 And Up
  • Pengembang: LOCOS

Cara Install
  • Download Mobile Bus Simulator Apk
  • Go to Settings / Security / Check Unknown Source (Unknown source)
  • Install the Apk to complete
  • Copy the Obb folder and move it to Android / Data / Obb
  • Play his Game
  • Done

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel