Download Dragon Nest M - SEA Apk V.1.1.0 Terbaru 2018

Dragon Nest M - SEA Apk V.1.1.0 Terbaru 2018

Free Download Dragon Nest M - SEA Apk V.1.1.0 Terbaru 2018; Hallo sobat jemberapps, kali ini saya akan membagikan game yang sudah tidak asing lagi buat pecinta game online. Dimana game ini sob adalah Dragon Nest M - SEA Apk yang kini update dengan versi terbarunya yang memiliki karakter sangat keren. Sebelum memainkan gamenya, sobat perlu daftar dulu menggunakan email atau facebook. Di dalam game ini sob terdapat 4 bahasa yang dapat sobat pilih nantinya. Untuk gameplaynya sungguh keren sekali apa lagi di tambah dengan fitur yang dapat mendukung jalananya permainan agar sobat nantinya tidak merasa bosan. 

Daftar Nama Karakter Dragon Nest M - SEA Apk:

  1. Warrior : Karakter ini unggul dalam serangan jarak dekat dan lebih suka bertarung di garis depan. Mudah mematahkan pertahanan musuh dengan kekuatan luar biasa dan stamina yang tak tertandingi.
  2. Archer : Karakter ini mahir dalam serangan jarak jauh dan ofter meluncurkan serangan dari belakang. sebagai pejuang cepat, mereka cenderung menyelesaikan pertempuran dengan berbagai jenis serangan jarak jauh.
  3. Sorceress : Karakter ini merupakan master es, api, sihir gelap dan terang yang hebat. Dalam menangani kerusakan AOE dan kemampuan melumpuhkan, memusnahkan sejumlah besar musuh sekaligus.
  4. Cleric : Karakter ini melindungi rekan setimnya dengan kekuatan pertahanan dan sihir penyembuh yang lemah dalam menangani kerusakan tetapi mampu menggunakan sihir dukungan dalam menanggapi berbagai situasi.
  5. Academic : Karakter ini menguasai teknologi mutakhir,bisa meracik obat alkemis,ahli juga dalam menggunakan senjata api dan artileri berat untuk meledakkan musuh.
  6. Assassin : Karakter ini merupakan ramaja polos yang dirasuki dirinya sendiri dari masa depan.dirinya yang data dari ruang waktu lain sangat keji,haus akan darah.

Dragon Nest M - SEA Apk V.1.1.0 Terbaru 2018


Game Info:

  • Diperbaru: April 19,2018
  • Versi Sekarang: 1.1.0
  • Memerlukan Android: 4.3 dan Lebih Tinggi
  • Harga: Free
  • Mode: Online
  • Ditawarkan Oleh: Shanda
  • Kategori: Action
  • Versi Mod:-


LINK DOWNLOAD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel