Crossfire : Legends MOD APK v1.0.8.8 Android Terbaru Gratis

Crossfire : Legends MOD APK v1.0.8.8 Android

Free Download Crossfire : Legends MOD APK v1.0.8.8 Android: Selamat pagi sobat pecinta game mod terbaru, kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bernama Crossfire : Legends Mod Apk, yang mana game ini sob merupakan game legendaris sejak dari tahun90an di PC, kini sudah populer di android. Buat sobat yang suka dengan FPS atau First Person Shooter yang berlatar belakang game tembak menembak. Saya rasa game ini sangat cocok buat sobat.

Permaianan Game Crossfire : Legends ini sangat seru yang mana sobat nantinya akan berperan menjadi seorang tentara yang di didik untuk membunuh orang dengan menggunakan senjata. Di sini sobat akan berpetualang untuk mencari artefak, di perjalanan tidak indah yang sobat bayangkan, namun banyak sekali musuh yang sedang menghadangnya. Maka dari itu sobat harus bisa bertahan hidup dari serangan zombie, the titans, militer lainya. 

Sobat akan menjalani misi sesuai dengan perintahnya, jika sobat selesai mengerjakan misinya maka sobat akan terbayar dengan berupa uang, uang tersebut dapat di gunakan untuk mengupgrade sebuah senjata, di dalam game ini sudah terdapat 500 senjata yang tersedia seperti AK47, AWM, M4, A1, Barret dan lainnya.

Download Crossfire : Legends MOD APK Android Terbaru 

Cara bermain Game Mod Crossfire Legends Android ini sangat mudah sob sudah terdapat 2 joystick vertual yang berfungsi yaitu Joystikck ke kiri dan ke kanan. Setiap joystick memiliki fungsi yang berbeda. Nah yang lebih serunya lagi bahwasannya game ini sob sudah versi Mod, jadi sobat bisa mendapatan fitur mod yang bikin permainan lebih seru. spesifikasi RAM Minimum 1GB dan Android tipe 4.0 dan lebih tinggi. Karena Crossfire Legends Apk Mod ini merupakan game mode online, maka memerlukan koneksi internet yang memadai untuk bisa mainkan game. Yuk buat sobat yang penasaran buruan langsung download sekarang juga.

Crossfire : Legends MOD APK v1.0.8.8 Android

Game Info:

  • Nama Game: Crossfire Legends
  • Kategori: Action
  • Developer: Tencent Games
  • Versi: 1.0.8.8
  • Update: 30 Mei 2018
  • Mode: Online
  • Android: 4.0+
  • More Info: Google Play

Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel