Durango: Wild Lands Apk Mod Terbaru v3.7.5+1805041440 For Android

Durango: Wild Lands Apk Mod Terbaru

Free Download Durango: Wild Lands Apk Mod: Selamat pagi sobat pecinta game android, kali ini admin jemberapps akan membagikan game yang bernama Durango: Wild Lands Apk yang merupakan game yang bergenre MMORPG buatan NEXON Company yang dapat sobat mainakan secara Online. 

Pad Game Durango ini sobat akan bermain secara bebas di sebuah hutan yang terdapat sebuah hewasa kuno besar yang bernama Dinosaurus. Game yang di kenal dengan MMORPG (Game Open World) di mana pemain dari usia modern dikirim pada warp untuk dunia yang tidak dikenal di era prasejarah, Sobat di sini harus bisa bertahan hidup dari serangan Dinosaurus, kerjasama dengan pemain yang lainya. Selain itu sobat juga dapat membuat sebuah bangunan, berburu, kerajinan, serta konstruksi masyarakat.

Download Durango: Wild Lands Apk Mod Terbaru For Android

Durango Wil Lands Apk Full mod ini pertama memainkan sobat harus memilih karakter dulu, setelah itu sobat dapat memainkan dengan menghadapi hewas besar yang sangat menakutkan sekali. Sobat dapat menaiki dinosaurus dalam peperangan nantinya. Tentunya game ini sangat menegangkan dan menantang. Sobat harus tetap berjuang agar tidak kalah dengan mahluk buas itu.

Durango: Wild Lands Apk Mod Terbaru
Durango: Wild Lands Apk Mod Terbaru
Durango: Wild Lands Apk Mod Terbaru

Game Info:

  • Nama: Durango: Wild Lands
  • Update: 13 Mei 2018
  • Format: Apk
  • Size: 88 Mb
  • Versi: 3.7.5+1805041440

Link Download:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel