Extreme Car Driving Simulator 2 v1.2.5 Mod Apk (Unlimited Money)

Extreme Car Driving Simulator 2 Mod Unlimited Money

Free Download Extreme Car Driving Simulator 2 Mod Apk: Di kesempatan ini saya kembali membagikan sebuah game mod terbaru yang bernama Extreme Car Driving Simulator 2 yang merupakan game balap mobil simulator yang sangat seru dan menegangkan sekali. Game ini di dukung dengan grafik yang bagus jadi sobat tidak akan merasa bosan.

Sobat mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi. Tunjukkan jika sobat memang mampu dalam mengemudi mobil cepat di kota besar. Sobat dapat menguasai jalanan kota. Di sepanjang jalan nantinya sobat tidak akan bertemu dengan satu pun mobil yang bergerak ke arah yang berlawanan. Telusuri tugas, drift, dapatkan poin, buka moda transportasi baru, dan banyak lagi dengan Extreme Car 2.

Xtreme Car Driving Simulator 2 (Mod Money)

Merupakan game Serial ke dua game simulasi mengemudikan kendaraan super car yang cakep. Di sini sudah di sediakan berbagai jenis mobil elit dan sobat mengendari mobil layaknya orang kaya. Namun semua itu sobat harus berhati hati jangan sampai ceroboh dalam mengemudi, jika tidak sobat kecelakaaan akan mengakibatkan kerusakan yang nyata pada mobil. Game ini didukung advanced real physics engine yang memungkinkan sobat dapat merasakan pengalaman layaknya seperti di nyata. Di sini sobat harus menyelesaikan misinya tambah mobil jika sobat membutuhkannya. sobat sekarang dapat mencoba Car Driving Simulator 2 versi mod yang sudah saya sediakan secara gratis. 

Extreme Car Driving Simulator 2 Mod Unlimited Money
Extreme Car Driving Simulator 2 Mod Unlimited Money

Game Info:

  • Games: Race
  • Android: 4.1
  • Version: 1.2.5
  • Update: 3 Mei 2018
  • Size: 74.2 Mb

Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel