Game Hunting Era Apk + Data Full Android Update Terbaru HD RPG

Hunting Era Apk + Data Full Android

Free Download Hunting Era Apk:  Kali ini saya kembali membagikan game yang cukup populer sekali dimana game ini bernama Game Hunting Era Apk yang terkenal dengan grafik yang sangat bagus, karena sudah di dukung oleh unreal engine 4. Saya rasa permainan ini sangat merinding dan ketagihan untuk memainkannya. dengan grafik yang memiliki kualitas High Definition ukurannya pun lumayan besar kisaran 1.5 GB full Apk+DATA Game di dalamnya.

Seperti game rpg pada umumnya sobat dapat melakukan upgrade berbagai item yang ada di dalam game ini seperti senjata hingga pada skill jurus. Gunakan keahlian sobat untuk mengalahkan boss yang kuat. Karakter yang ada di dalam game ini ada pria dan wanita yang memiliki kemampuan tersendiri menggunakan pedang dan juga ada yang menggunakan pistol hingga roket sekalipun ada. 

Hunting Era Apk Full Data Versi Terbaru For Android Beserta Cara Register/Login

Meskipun game terlihat keren, tapi juga memiliki banyak kekurangan sob, yaitu pada segi tampilan Game text bahasa yang tampil dengan Tulisan Kanji yang tidak dimengerti oleh sebagain banyak orang, dan hal lainnya yaitu sebelum bermain dan instal game anda akan di suguhkan dengan pendaftaran/Register Game Hunter Era yang menyulitkan karena tidak tersedia seperti Login menggunakan Wechat/Akun QQ. Hal tersebut di dasari karena memang game Hunting Era Android ini masih baru saja rilis pada tahap beta sehingga untuk Daftar/Register masih terbatas dan menyuitkan. 

Hunting Era Apk + Data Full Android
Hunting Era Apk + Data Full Android
Hunting Era Apk + Data Full Android

Game Info:


  • Name Hunting Era
  • Official Name《狩猎纪元》
  • Versi Tebaru 5.0
  • Genre Action, RPG
  • Online Games
  • Type Apk Data 
  • Size 63 MB
  • Full Size 1.5 GB
  • Offered By Netease


Cara Instal dan Registrasi Game Hunting Era di Android:


  1. Pertama Kunjungi Situs Resmi Game Hunting Era untuk melakukan pendaftaran Daftar Disini.
  2. Setelah itu anda bisa Klik Register/Daftar(untuk mempermudah gunakan PC dan translate lah web tersebut ke bahasa yang kita pahami dengan Chrome secara Otomatis)
  3. Jika sudah isi secara lengkap data seperti Email dan Password serta No Telpon untuk verifikasi.
  4. Setelah itu lakukan Verifikasi dengan memilih tulisan yang sama pada gambar verifikasi dan lakukan hingga benar.
  5. Dan setting juga untuk Nomer telepon menjadi Indonesia dengan klik word berwarna biru lalu pilih negara. Dan Klik Verifikasi Kode dan tunggu SMS masuk ke Ponsel anda.
  6. Selanjutnya anda bisa klik Daftar dan lakukan verifikasi Email untuk mengaktifkan Akun.
  7. Jika sudah membuat akun anda bisa install Game Hunting Era apk dan Unduh juga Data game di dalamnya, yang berkisar 1.3 GB, Setelah selesai di download maka anda bisa Login akun Hunting Era dan pilih akun Netease(Warna Merah) dan masukan Email dan password yang sudah anda daftarkan.
  8. Dan selamat memainkan Game HuntingEra

Link Download:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel