Download Dr Driving 2018 Mod Apk v1.52 For Android

Dr Driving 2018 Mod Apk v1.52 For Android

Free Download Dr Driving 2018 Mod Apk v1.52 For Android: Selamat malam sobat jemberapps, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game racing mod terbaru yang kini sudah banyak yang mencarinya dimana game ini adalah Dr Driving Mod Apk yang memiliki genre simulator mobil terbaik di android yang di kembangkank oleh developer handal SUDinc yang kini sudah populer.

Dr Driving Apk ini merupakan permainan mengemudi sebuah mobil di seluruh jalanan kota, sobat harus mematuhi peraturan yang ada seperti parkir yang rapi, rambu lalu lintas serta mengikuti lokasi yang di tunjukkan. Jangan buang-buang waktu akhiri perjalanan sobat dengan selamat dan tepat waktu.

Untuk bermainan di game ini sangatlah mudah, sobat tinggal menjalankan mobil dengan cara tekan gas, jika berhenti atau mengurangi kecepatan tek rem yang ada di layar. Di sepanjang jalan banyak sekali kendaraan, jadi sobat harus pandai mengemudi mobil dalam menggerakkan ke kanan maupun ke kiri.

Download Dr. Driving Apk Mod Unlimited Money

Seperti biasa bahwasannya game dr driving ini sob sudah versi mod, jadi sobat sudah banyak memiliki uang. Untuk membuka jalan baru sobat tidak perlu kuatir lagi, apa lagi untuk mengupgrade kendaaran agar lebih cepat sobat tinggal pilih saja. Tentu dengan Dr Driving Mod Unlimtied Money ini bikin menyenangakn para pemain. Jadi tunggu apa lagi sob segera saja langsung download saja.

Dr Driving 2018 Mod Apk v1.52 For Android
Dr Driving 2018 Mod Apk v1.52 For Android

Game Info:

  • Nama: Dr. Driving
  • Genre: Racing
  • Android: 4.0.3 +
  • Versi: 1.52
  • Update: 27 Juni 2018
  • Rilis: 2 Maret 2018
  • Info Lengkap: GooglePlay


Link Download:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel