Download StarMaker APK For Android Terbaru 2018 Gratis

StarMaker: Nyanyikan Berbagai Lagu Karaoke Gratis v7.0.4 APK

Free Download StarMaker APK For Android Terbaru 2018 Gratis: Selamat malam sobat setia jemberapps, kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama Starmaker Apk Terbaru, yang mana aplikasi ini sob dapat di gunakan untuk bernyanyi dengan berbagai macam genre musik yang ada di dunia. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang menyaingi Smule, menerut saya sob Starmaker ini lebih baik jika di bandingkan dengan smule.

StarMaker: Nyanyikan Berbagai Lagu Karaoke Gratis di kembangkank oleh developer handal yang bernama Starmaker Interactive. Yang mana aplikasi ini sob dapat di gunakan secara gratis. Aplikasi karaoke Starmaker sangat menakjubkan sekali yang sudah menyajikan cover sendiri dari berbagai lagu yang sudah populer. Jadi sobat jangan ragu lagi banyak lagu yang tersedia tidak perlu beli.

Download StarMaker: Nyanyikan Berbagai Lagu Karaoke Gratis v7.0.4 APK

Dengan menggunakan aplikasi Starmaker ini sobat dapat bergabung dengan artis favoritnya, bergabunglah dengan acara audisi online American Idol dengan StarMaker, menangkan tiket silver dan raih mimpi Anda! Edit rekaman yang berkualitas tinggi dengan berbagai macam efek suara dan bagikan cover kepada semua teman Anda maupun di modsos. Nah jika sobat memiliki suara yang bagus dan merdu sobat nantinya akan menjadi sorang yang tekenal. Yuk buruan langsung Download Starmaker sekarang juga.

StarMaker: Nyanyikan Berbagai Lagu Karaoke Gratis v7.0.4 APK
StarMaker: Nyanyikan Berbagai Lagu Karaoke Gratis v7.0.4 APK

Aplikasi Info:


  • Nama: StarMaker Apk
  • Version: 7.0.4
  • Size: 30.0 MB
  • Update: 5 Juni 2018
  • Kategori: Gratis Musik & Audio APLIKASI
  • Persyaratan: Android 4.1+

Link Download:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel