Kumpulan Game Kemerdekaan Indonesia Terbaru 2018 Android


Free Download Game Kemerdekaan Indonesia Terbaru 2018: Merdeka sob, Selamat pagi sobat semua dengan datangnya bulan Agustus ini indonesia memperingati hari kemerdekaan yang ke 73, buat sobat sebagai warga negera perlu memeriahkan kemerdekaan ini, pastinya tidak luput dengan game yang saya bagikan ini.

Nah Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ini saya sudah membagikan beberapa kumpulan game yang bertemakan tentang kemerdekaan indonesia. Ingin tahu gamenya seperti apa sebagai berikut.


Game ini sob sudah tidak asing lagi dengan ciri khas indonesia, dalam permainan ini sobat nantinya akan berlomba makan krupuk siapa yang paling cepat maka dialah pemenangnya. Dengan syarat menghabisakan kerupuk tanpa bantuan kecual mulut.

Permainan tradisional yang umumnya di mainkan ketia agustusan. Game ini dapat dimainkan secara offline. Sobat nantinya harus mengumpulkan sebuah koin guna membeli perlengkapan. da juga karakter yang dijual di toko, seperti anak laki-laki Tom, dan anak perempuan Katy Berry.

game strategi dan puzzle game perang yang merupakan perbaduan dari 3 game tersebut. Di sini sobat akan bertarung untuk memperjuangkan kemerdekaan indonesia.

game balap karung biasanya sering kita jumpa ketika agustusan terkadang itu ada sebuah kota maupun di pedesaan. game ini sudah memiliki gameplay yang sangat menantang. pengen tahu silahkan download saja


Di permainan ini sobat tidak hanya berlari sambil melompat karung, tapi sobat juga harus mengumpulkan kerupuk sebanyak mungkin.

Sobat akan menemukan game-game yang biasanya selalu ada pada perayaan 17-agustus, seperti balap karung, balap bakiak, panjat pinang dan banyak lagi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel