Download Kumpulan Game Mod Android Anime Terbaik 2018

Kumpulan Game Mod Android Anime Terbaik 2018

Free Download Kumpulan Game Mod Android Anime Terbaik 2018: Pada kesempatan ini saya admin jemberapps, akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bertemakan tentang anime, Nah pada tahun ini sob sekarang ini banyak sekali game anime baru maupun anime sioson sebelumnya yang banyak di nantinya oleh penggemar anime. Kali ini saya serbagi sebuah game anime terbaru 2018 yang bertipe anime terbaik yang dapat sobat mainkan secara gratis.  Dan berikut 5 Game Andrid Anime Terbaik.

Download Game Phantom Chaser For Android
Phantom Chaser: yang merupakan game onlie rpg yang terbaik dan cukup memukau. Nantinya sobat akan berpetualang di dunia fantasi yang sangat luas untuk mengalahkan para iblis. Dalam pertarungan nantinya sobat dapat mengontrol karakter yang sobat gunakan secara bebas dan manual. Tentunya hal ini dapat sobat mengatur strategi dalam bertarung. 

Game Light X Shadow Update Terbaru
Light X Shadow: Apakah sobat pecinta game mobile, seperti mobile legends, tapi jika sobat penggemar game anime, nah pada game ini sobat dapat menggabung keduanya sob. Tidak jauh berbeda dengan game yang saya sebutkan tadi. Di sini sobat dapat menghancurkan tower musuh. Game ini memiliki keunikan tersendiri. 

Game Honkai Impact 3 Terbaru 2018
Honkai Impact 3 : Merupakan game yang cukup seru untuk di mainkan dan memilik grafik yang keren. yang mana sobat nantinya akan berperan menjadi kapten pesawat udara. Ketia sobat bertarung menjalankan misinya sobat dapat memilih karater yang sudah di sediakan dengan memiliki kemampuan skil masing masing. Perkuatkanlah karakter sobat kalahkan semua musuh yang menghadangnya. 

Download Captain Tsubasa: Dream Team Mod Apk Terbaru
Captain Tsubasa: Dream Team: Pastinya sobat sudah tidak asing lagi kan dengan anime yang satu ini. Merupakan game legendaris yang kini muncul dengan versi terbarunya lagi. Game ini bertipe mirip seperit game simulasi food ball manager. ketika permainan sudah berlangsung terkadang sobat akan di suguhkan dengan katsin dan layar akan beralih pada pilihan tab. Buatlah logo tim sendiri, tim sobat harus menang dalam efen pertandingan nantinya.

Game Naruto X Boruto Ninja Voltage Mod Apk Terbaru
Naruto X Boruto Ninja Voltage: Saya rasa sobat sudah pada dengaar dengan game yang satu ini. yang merupakan game action strategi terbaik di tahun ini. Dimana gameplay itu sob mirip dengan game MOBA. Namun karakter karakter pilihan sobat akan di gerakan oleh EA. Kuatakan tingak desa sobat agar tidak di kalahkan oleh lawan. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel