Iron Man 3 Apk MOD + Data OBB ( unlimited money, unlimited gems)

Iron Man 3 Apk MOD

Free Download Iron Man 3 Apk MOD + Data OBB: Selamat sore sobat sahabat setia jemberapps, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah game mod apk terbaru yang bernama Iron Man 3 For Android. Game ini merupakan game Endless Runner yang memiliki kategori yang sangat luar biasa, pastinya game ini dapat menikmati dengan seru, karean elemen di dalam game aciton ini di slipkan di dalam gameplay. Jadi tidak hanya lari dan menghindari objek, tapi juga menghancukan robot-robot yang menghadang, baik dengan swipe, yang akan membuat Iron Man mengeluarkan laser, ataupun dengan tap, yang akan membuat Iron Man mengeluarkan sebuah tembakan.

Iron Man 3 Apk MOD Terbaru - Armor yang kuat dapat melemahkan musuh sobat mudah dalam memusnahkannya. Dan untuk sobat mendapatkan armon itu harus mempunya uang terlebih dahulu dan sobat harus meningkatkan level. Namun dini sobat dapat memiliki uang tanpa mencarinya, karena game Iron Man 3 ini sob sudah di modifikasi sedemikian rupa. 

Download Iron Man 3 Apk MOD + Data OBB ( unlimited money, unlimited gems)


Di sini sobat harus menyelesaikan misinya, yang mana sobat harus terbang melewati musuh dengan cara menembaki mereka dengan lasernya yang sudah di sediakan di armornya. Pertama kalinya sobat harus bertarung dulu untuk mendapatkan armor.


Informasi game:

  • Nama:  Ubin piano 2
  • Size: 25.1 Mb
  • Genre: Action ,perang
  • Mode: Offline

Game Fitur MOD :
  • Unlimited Money
  • Unlimited Gems


Link Download:

Download Iron Man 3 Apk MOD + Data OBB 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel